16 tips SEO untuk situs Anda

16 tips SEO untuk situs Anda

16 tips SEO untuk situs Anda

 

16 tips SEO untuk situs Anda
16 tips SEO untuk situs Anda

Menurut beberapa penelitian, tentu saja, halaman pertama hasil Google, halaman peringkat teratas , memiliki jumlah kata ini, setidaknya beberapa ribu, dan ini menunjukkan kepada pengguna, dan google, yang kami ajukan sebagai spesialis dan bukan hanya oleh keluar dengan artikel 300 kata palsu, benar-benar generik.
Optimalkan jaringan internal situs
Mengoptimalkan jaring internal, terutama dengan tautan internal dan eksternal, dikatakan bahwa Anda tidak memerlukan lebih dari lima tautan internal pada halaman yang sama, pada artikel yang sama, konflik internal adalah tautan pada artikel Anda ke halaman lain di situs Anda, dan bahwa Anda memerlukan maksimum 5 per halaman, saya berbicara tentang konten artikel, tentu saja, menu tidak diperhitungkan karena ada tautan dalam menu, tetapi bahwa menu secara otomatis terdeteksi oleh Google atau mesin pencari, sebagai menu, jadi tidak perlu khawatir tentang itu.

Konten yang dapat ditolerir

Berusaha keras membuat konten dapat dibagikan adalah membuat interaksi, untuk itu perlu membuat konten baru dan relevan yang dapat dibagikan. Konten yang digandakan secara langsung, tetapi yang idenya jelas diilhami oleh artikel lain, tidak akan berinteraksi, tidak dibagikan, jadi selalu bawa konten baru.

Optimasi Gambar

Optimalkan gambar, termasuk menambahkan nama sebelum meter di situs Anda, tambahkan kata kunci, dan tag alt yang benar-benar berfungsi sebagai tag SEO untuk gambar, maka jika Anda menggunakan WordPress, sederhana semuanya disediakan, dan Anda akan dapat mengisi bidangnya secara langsung tanpa campur tangan pada kode.

Optimalisasi permalink

Permalink adalah tautan “URL” yang menentukan struktur situs, jadi sekali lagi, di WordPress, kita akan dapat mengatur permalink secara langsung, jadi yang disarankan adalah menggunakan format permalink yang mengambil judul artikel. , bukan nomor ID palsu dan acak, dan kemudian di tautannya, kami akan dapat menempatkan kata kunci artikel secara langsung.

Tambahkan Peta Situs

Sitemap adalah seperti namanya dalam bahasa Inggris, itu adalah peta situs, yang akan memungkinkan robot untuk google, crawl, artinya secara harfiah crawl, untuk dapat mengindeks halaman ini jika perlu. Anda dapat membuat Sitemap dengan sangat mudah, dengan mengetik di google, generator Sitemap, yang akan dapat kita letakkan langsung di Search Console, sekali lagi WordPress, menawarkan plugin untuk secara langsung mengintegrasikan Sitemap.

Jaringan sosial

Jejaring sosial memiliki dampak langsung pada SEO, karena semua jejaring sosial, setidaknya sebagian besar dari

mereka, termasuk Facebook, misalnya, hanya menawarkan tautan nofollow , artinya, semua tautan yang meninggalkan Facebook, ke situs web Anda, akan berada di nofollow , artinya, bahwa Google tidak akan memperhitungkan tautan ini, itu tidak akan terlihat oleh google. Namun, jaringan sosial adalah sumber lalu lintas yang signifikan, jadi ini semacam SEO organik tidak langsung, karena tidak secara langsung meningkatkan SEO, tetapi membawa lalu lintas, sehingga meningkatkan SEO melalui lalu lintas ini, jaringan sosial sangat penting saat ini.

Protokol https aman

Beralih dari situs Anda dari protokol HTTP ke protokol https, yang terakhir adalah protokol aman, tampaknya google, akan lebih baik situs referensi dialihkan ke https, jadi jika situs Anda masih ditunjukkan dalam HTTP, akan lebih baik untuk beralih ke https .

referensi alami

Tautan balik

Dengan kata lain, tautan yang menunjuk ke situs Anda sendiri, Anda harus tahu bahwa backlink adalah metode utama untuk mengoptimalkan dan merujuk situs web Anda, ini valid sebelum beberapa pembaruan google. Hari ini, ini tidak lagi menjadi masalah, karena telah ada banyak penyalahgunaan, termasuk situs yang membuat kerang kosong, untuk membuat ribuan tautan ke situs mereka, dan dengan demikian google menyadari hal ini, dan menghukum situs-situs itu, jadi hari ini beratnya backlink jauh lebih sedikit dari sebelumnya, masih menyimpan dampak tertentu, tentu saja tidak harus diabaikan. Selalu ada metode blogging tamu, yaitu mengatakan, untuk membuat konten di situs lain, pesaing atau tidak, dan sebagai imbalan atas pembuatan konten ini, kami berhak atas tautan yang menunjuk ke situs Anda.

Metode utama untuk membuat backlink adalah membuat konten viral, membuat konten yang dapat dibagikan jika kontennya benar-benar berkualitas, kita akan memiliki backlink yang akan dibuat secara alami.

Optimalkan Judul tag Tag

judul adalah tag HTML, yang sesuai dengan judul halaman, ada baiknya untuk tidak melupakannya dan untuk mengintegrasikan kata kunci halamannya dalam artikelnya, saya mengingatkan Anda bahwa halaman harus memiliki satu judul. menandai.

Optimalkan struktur artikelnya

Struktur HTML dipecah menjadi beberapa tag subtitle, mari kita mulai dengan h1, lalu h2 dan h3. H1, sesuai dengan judul utama, h2, subtitle, h3, subtitle, dll. Adalah yang memungkinkan Anda mengarahkan google ke struktur situs Anda, dan membantunya memahami cara kerjanya.

Secara umum, tidak perlu melampaui tag h3, dengan memiliki tiga level penandaan, Anda sudah memberikan

informasi yang baik tentang struktur artikel Anda ke google.

Optimalkan deskripsi meta Deskripsi

meta sesuai khususnya dengan teks yang muncul di hasil google, jadi jika Anda berada di WordPress, itu dapat dilakukan melalui plugin Yaost , jadi plugin optimasi SEO , dalam deskripsi meta ini kita bisa, tentu saja deskripsi meta kita bisa, tentu saja , integrasikan kata kunci ini, dan disarankan untuk tidak melampaui 200 kata. Kepadatan

Kepadatan adalah frekuensi kata kunci pada halaman yang sama, pada artikel, misalnya, jika kita memiliki artikel 100 kata, dan kata kunci target muncul sekali, itu berarti kita akan memiliki kepadatan 1%, secara umum , kami sarankan memiliki kepadatan antara 1 dan 3%, tetapi tetap saja, ketika kami mencapai kepadatan 8 atau 9% untuk melihat lebih dari 10% google akan dengan jelas memahami bahwa kami benar-benar mencoba untuk melindungi artikel, atau halaman kata kunci, kami dapat dengan cepat dihukum oleh robot google dan karenanya tidak melampaui kepadatan 5%. Judul halaman Judul halaman yang muncul di hasil google, dikatakan bahwa judul tidak boleh lebih dari 60 karakter, dan ada baiknya untuk menempatkan kata kunci di awal judul. Kata kunci ekor panjang

Ada baiknya menggunakan kata-kata yang tidak terlalu umum, kata-kata dari ekor panjang, ekor panjang yang

terkenal, misalnya, jika saya menggunakan kata kunci gitar, itu ungkapan yang sangat umum, sangat kompetitif, dan itu milik bidang ekor pendek, Ekor panjang, misalnya gitar listrik akan berwarna biru muda dan kuning, sangat spesifik, sangat kaya. Dengan kedatangan penelitian vokal, orang semakin banyak melakukan penelitian mereka dengan ekspresi ekor panjang. Penggunaan video Video adalah format yang paling banyak dikonsumsi saat ini, kita dapat melihat bahwa Facebook menjadi hampir sebuah platform video, untuk mencoba bersaing dengan youtube, karena itu, video, jika dilakukan dengan baik, itu bisa menjadi pengungkit yang signifikan. untuk SEO.

Fakta mengintegrasikan video youtube, dari saluran Anda ke situs Anda, baik itu akan memungkinkan Anda untuk memberi bobot pada saluran youtube Anda, karena setiap kali seseorang akan melihat video Anda bahkan dari blog atau situs Anda, Anda akan memiliki lebih banyak penayangan untuk dihitung di saluran youtube Anda. Video bukan untuk semua orang, tetapi jelas merupakan tuas SEO yang menarik.

Sumber:

http://www.unmermadiun.ac.id/sewulan/index.php/2020/05/seva-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...