6GB Memory Yang Diboyong OnePlus 3 Secara Resmi

6GB Memory Yang Diboyong OnePlus 3 Secara Resmi

6GB Memory Yang Diboyong OnePlus 3 Secara Resmi

6GB Memory Yang Diboyong OnePlus 3 Secara Resmi
6GB Memory Yang Diboyong OnePlus 3 Secara Resmi

Oneplus secara resmi meluncurkan Perangkat terbarunya Oneplus 3 via Aplikasi Perusahaan VR Loop. Tidak seperti biasanya, kini Oneplus meninggalkan kebiasaan pembelian menggunakan undangan dengan meluncurkan produknya secara Global langsung.

Oneplus mengumumkan jika Gadgetnya dibekali memory yang cukup besar dengan 6GB

Selain itu Perangkat ini memiliki desain yang premium dengan dilapisi oleh Bodi Alumunium. Perangkat ini di bekali sensor Fingerprint yang terdapat pada tombol home, selanjutnya perangkat ini juga sudah menggunakan layar AMOLED sebesar 5.5 Inci dilapisi dengan Gorilas Glass 3.

Spesifikasi Singkat Oneplus 3

Oneplus 3 di topang oleh chipset snapdragon 820 yang dipadukan dengan Andreno 530 Clocked 2.3 GHz. Selain itu Oneplus 3 juga di bekali ruang penyimpanan internal atau ROM yang cukup besar dengan 64GB namun Oneplus tidak memberikan slot memori eksternal pada gadget ini sehingga, pengguna tidak bisa menambah kembali memorinya dan harus puas dengan memori 64 GB yang diberikan Oneplus.

16 MegaPixel Sony IMX298 adalah kamera utama yang di tanamkan pada Oneplus 3 serta 8 Mp untuk kamera depan sehingga dapat memuaskan pengguna untuk berselfie ria. Selain fitur diatas, oneplus 3 memiliki fitur lain seperti mampu memainkan game ppsspp atau yang sama dengan para pesaingnya.

Harga Oneplus 3

Oneplus 3 hadir dengan dua varian warna yakni Sof Gold dan Grapwhite. Sedangkan untuk harga Oneplus membandrol perangkatnya dengan harga $399 atau Rp.5.3 Juta untuk Grapwhite sedangkan untuk Ponsel dengan varian SoftGold masih belum diketahui kapan dan berapa harga yang akan di bandrol oleh Oneplus.

Namun dapat kita ketahui bahwa beberapa hari yang lalu

Oneplus memutuskan untuk hengkang dari indonesia yang berkaitan dengan ketentuan TKDN yang belum bisa di ikuti oleh oneplus. untuk itu kita tidak tahu apakah Oneplus 3 akan masuk ke Tanah air atau tidak.

Sebaiknya kita nantikan kabar baiknya, semoga ada solusi dari masalah yang sedang OnePlus hadapi saat ini.

Terima Kasih Sudah Membaca Artikel “6GB Memory Yang Diboyong OnePlus 3 Secara Resmi.”