Akankah Sony menggabungkan departemen elektronik, fotografi dan smartphone?

Akankah Sony menggabungkan departemen elektronik, fotografi dan smartphone

Akankah Sony menggabungkan departemen elektronik, fotografi dan smartphone?

 

Akankah Sony menggabungkan departemen elektronik, fotografi dan smartphone
Akankah Sony menggabungkan departemen elektronik, fotografi dan smartphone

Sony mengalami kesulitan dengan segmen smartphone-nya. Tetapi mengapa kita terus-menerus berbicara tentang

segmen smartphone? Dalam berapa banyak sektor perusahaan beroperasi dan berapa banyak departemen yang dimilikinya?

Divisi Sony
Sony adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam hiburan , desain, dan manufaktur . Divisi utama perusahaan adalah Sony Electronics, Sony Pictures, Sony Music dan PlayStation.

Bagian utama perusahaan adalah elektronik, yang dibagi menjadi beberapa subdivisi tambahan, di antaranya yang

paling mendasar adalah sebagai berikut: Komunikasi Seluler (untuk ponsel cerdas dan perangkat yang dapat dikenakan), Produk & Solusi Pencitraan (berurusan dengan kamera), Hiburan Rumah & Sound (departemen elektronik konsumen), Profesional (departemen yang menangani murni kamera dan peralatan profesional), Semikonduktor (desain sensor dan jalur produksi), Keuangan, Medis, dan AI & Robotika.

Penggabungan
Melihat semua bagian di atas, orang bertanya-tanya mengapa perusahaan tidak memanfaatkan produk dari satu departemen dan tidak menggunakannya di departemen lain. Misalnya, tahun lalu diketahui bahwa ia tidak menggunakan departemen kamera untuk memasok smartphone dengan kamera .

Namun, laporan yang lebih baru menginginkan perusahaan untuk mulai menggabungkan beberapa divisinya pada 1 April, yaitu Imaging Products & Solutions, Home Entertainment & Sound, dan Mobile Communications.

“Perusahaan” baru yang akan muncul akan dikelola oleh Shigeki Ishizuka, yang akan bertanggung jawab kepada CEO Sony, Kenichiro Yoshida. Tujuan yang pertama adalah untuk mengoptimalkan pemasaran, dan jalur produksi , pasokan dan pasokan.

Masa depan

Seperti yang Anda lihat, masalah terbesar dengan bagian-bagian Sony adalah bahwa mereka bekerja secara

independen, tanpa saling terkait. Penggabungan departemen-departemen di atas diharapkan akan sangat memperbaiki situasi, di beberapa area di mana perusahaan beroperasi, seperti pasar smartphone .

Baca Juga:

Anda mungkin juga suka...