Aparatur Wilayah Siap Kawal Sekolah Ibu

Aparatur Wilayah Siap Kawal Sekolah Ibu

Aparatur Wilayah Siap Kawal Sekolah Ibu

 

Aparatur Wilayah Siap Kawal Sekolah Ibu

Camat dan Lurah

Camat dan Lurah menyatakan kesiapannya untuk mengawal program Sekolah Ibu Kota Bogor yang digagas Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian.

Kecamatan Tanah Sareal

“Selaku pimpinan wilayah Kecamatan Tanah Sareal saya sangat mendukung dan berterima kasih. Ini merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi para ibu dan keluarga, karena semua berawal dari keluarga,” ujar Camat Tanah Sareal Asep Kartiwa saat menghadiri Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG) PKK Ke-46 Tahun 2018 Tingkat Kota Bogor dan Launching Sekolah Ibu Kota Bogor di gedung Poetri Ballroom SKI, Katulampa, Kota Bogor, Senin (16/07/2018).

Camat Bogor Utara Atep Budiman

Camat Bogor Utara Atep Budiman mengaku sudah mengawal Sekolah Ibu sejak proses awal persiapan pembentukan. “Insya Allah dalam pelaksanaannya kita kawal terus agar berjalan lancar sesuai yang direncanakan,” kata Atep

Langkah khusus diterapkan Atep dengan mengumpulkan para Lurah dan TP PKK se-Kecamatan Bogor Utara untuk memahami secara teknis berkaitan administrasi, keuangan, konsolidasi dan sosialisasi ke warga termasuk rekruitmen pesertanya agar antusias.

Para Lurah tidak ketinggalan menyatakan kesiapannya mengawal pelaksanaan Sekolah Ibu di wilayahnya masing-masing, diantaranya Lurah Gunung Batu, Setiawan.

Semoga Sekolah Ibu

“Semoga Sekolah Ibu menjadikan keluarga tangguh, penuh dedikasi dan loyalitas sehingga terwujud menjadi anak-anak yang berakhlakul karimah disamping cerdas, sehat, dan berjiwa islami. 100 persen kami siap mengawal,” kata Setiawan.

Sementara itu Lurah Marga Jaya, Agus Sapsilo mengaku sangat mendukung program ini, mudah-mudahan program ini berjalan lancar, sukses dan selanjutnya menjadi inspirasi bagi daerah yang lain.

Artikel :