Apartemen Modern Eclectic

Fasilitas yang lengkap dan lokasi yang strategis menjadi kelebihan dari apartemen ini. Apartemen ini sengaja dirancang untuk mendukung komunitas perkotaan yang sangat mobile. Maka tak heran jika apartemen menjadi salah satu jenis rumah paling populer saat ini.

Pada umumnya apartemen seringkali didesain dengan gaya interior minimalis. Beberapa di antaranya menggunakan gaya modern, Skandinavia, dan bahkan gaya industri. Namun seringkali, penggunaan gaya desain interior ini dianggap membosankan bagi sebagian orang. Oleh karena itu, jika ingin tampilan apartemen Anda tampil beda, Anda bisa mencoba gaya eklektik.

Kata eklektisisme pertama kali dikenalkan oleh Johann Joachim Winkelman. Istilah eklektik digunakan dalam karya Karachi untuk membuat lukisan yang menggabungkan unsur tradisi klasik dan renaisans.

Secara umum, gaya eklektik dapat didefinisikan sebagai kombinasi berbagai elemen, atau gaya interior itu sendiri. Gaya eklektik menggabungkan dua atau lebih gaya desain untuk menciptakan gaya unik yang menjadi satu kesatuan. Kombinasi gaya eklektik bertujuan untuk menciptakan harmoni yang tepat, meskipun berasal dari kombinasi gaya yang berbeda.

Desain apartemen modern eklektik untuk semua jenis apartemen

Apa pun jenis apartemen Anda, gunakan gaya eklektik ini untuk menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Dengan mendesain ruang utama apartemen dengan gaya eklektik, pengunjung terkesan. Ruangan utama yang dimaksud adalah area yang pertama kali ditampilkan saat Anda memasuki ruangan. Gaya eklektik industri Skandinavia tampak menyatu dengan sempurna, menciptakan ruang yang tampak mengesankan.

Desain apartemen modern pantry yang eklektik

Tile tile bisa dijadikan hiasan dinding di area pantry untuk mempercantik tampilan celana dalam berukuran kecil.

Ada banyak pilihan motif ubin yang tersedia di toko porselen. Pilih motif favorit Anda dan sesuaikan dengan tema interior Anda.

Tidak hanya bisa memilih motif favorit, Anda juga bisa memilih ukuran ubin yang Anda butuhkan untuk dinding pantry. Gaya klasik dinding keramik yang cantik memberikan tampilan homy dengan tampilan spasial yang sangat unik.

Desain apartemen modern eklektik di kamar tidur

Kombinasi gaya tradisional dan modern sangat cocok untuk interior kamar tidur. Gaya eklektik ini dapat dihadirkan dengan menggunakan jendela kayu berukir unik dan model lampu gantung yang terlihat agak klasik. Memiliki aksen modern, namun dapat diekspresikan dengan meja laci dan model pintu cermin yang minimalis dan simpel.

Untuk aksen lainnya, Anda bisa menggunakan dinding bata ekspos di satu sisi. Penggunaan lantai vinyl berwarna putih, headboard kayu dan tanaman artifisial juga akan mempercantik ruangan eklektik Anda.

Gaya eklektik juga terlihat pada ruang tambahan, yaitu area kamar tidur kecil di sudut ruangan. Tampilan modern dengan aksen tradisional atau sebaliknya terlihat sangat estetis.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Desain apartemen modern eklektik di kamar mandi

Partisi kaca bisa dibuat sebagai sekat antara shower area dan closet. Tile Tile masih menjadi bahan dekorasi dinding yang memberikan kesan etnik dan modern. Desain kamar mandi modern eklektik memberikan nuansa dan nuansa yang sama sekali berbeda pada kamar mandi.

Anda mungkin juga suka...