Asus ROG G752VT-DH72 Untuk Para Gamers

Asus ROG G752VT-DH72 Untuk Para Gamers

Asus ROG G752VT-DH72 Untuk Para Gamers

Asus ROG G752VT-DH72 Untuk Para Gamers
Asus ROG G752VT-DH72 Untuk Para Gamers

Di IFA 2015 yang merupakan pameran elektronik terbesar di Eropa, di ajang tersebut produsen Asus memamerkan Notebook Gamingnya. Yang menjadi perhatian adalah GX700 berpendingin air yang sangat penting dari Asus G752. Notebook gaming tersebut menjadi sangat populer diajang tersebut.

Notebook terbaru besutan Asus tersebut desainnya benar-benar menyimpang dari desain Notebook biasa dimana seperti yang kita lihat desainya begitu garang.

Untuk spesifikasi, Asus membenamkan prosessor Intel Core i7-6700HQ ini merupakan satu-satunya perubahan yang cukup signifikan, untuk grafisnya menggunakan chip dari Nvidia GTX 970M, RAM 16GB. Pada penyimpanan terdapat dua hardisk, untuk hardisk sata tersedia 128 GB dan disk mekanik 1TB.

Desain

Asus pada awalnya mengadopsi estetika dengan warna hitam yang sekarang mendominasi begitu banyak notebook gaming. Tetapi kini Asus hadir dengan warna yang berbeda dimana warna tersebut belum pernah digunakan oleh produsen notebook dan pc gaming lain.

Port USB

Dilihat dari ukuran fisiknya G752 pastinya banyak ruang yang tersedia untuk port USB, dan Asus menawarkan empat port USB 3.0, satu USB 3.1 Tipe-C, HDMI, Thunderbolt, dan Gigabit Ethernet. Tersedia juga jack audio, satu untuk output, satu lagi untuk mic-in, dan satunya untuk menggabungkan keduanya. Dan tidak lupa slot SD Card dan optical drive sebagai pelangkapnya.

Untuk konektivitas Wi-FI mendukung segala -a /b/c/n dan 802.11ac – dan Bloetooh 4.0 sebagai pendampingnya.

Keyboard di buat untuk gaming

Asus ROG G752 memiliki keyboard ergonomis dan dirancang dengan jarak tombol 2.5mm, dan tombonya ketika ditekan cukup responsif.

 

Sumber: http://www.diskusiandroid.com