Canggih! Ini 4 Alasan yang Mungkin Akan Membuat Kamu Membeli Nokia 8

Canggih! Ini 4 Alasan yang Mungkin Akan Membuat Kamu Membeli Nokia 8

Canggih! Ini 4 Alasan yang Mungkin Akan Membuat Kamu Membeli Nokia 8

 

Canggih! Ini 4 Alasan yang Mungkin Akan Membuat Kamu Membeli Nokia 8
Canggih! Ini 4 Alasan yang Mungkin Akan Membuat Kamu Membeli Nokia 8

Nokia mungkin pernah merajai pasar ponsel beberapa tahun lalu. Dan kali ini brand ini sedang berusaha untuk

bangkit dan move on dengan menggunakan sistem operasi android pada smartphone besutannya. Dan salah satu smartphone terbaru mereka adalah Nokia 8.

Untuk kamu yang masih ragu untuk membeli smartphone ini, 4 alasan dibawah ini mungkin bisa menjadi alasan kuat kenapa kamu harus membeli Nokia 8.
1. Smartphone kelas atas

Nokia 8 bisa dikatakan adalah smartphone kelas atas dari Nokia. Bukan saja karena harganya yang cukup mahal, tapi juga karena spesifikasi yang ditawarkannya cukup tinggi.

Chipset yang digunakannya adalah Qualcomm Snapdragon 835. RAMnya sendiri sudah 4GB. Memori internal 64GB. Dan baerai 3090 mAh.
2. Bisa live streaming dengan dual sight mode

Nah, fitur yang satu ini tentu akan sangat kamu sukai, apalagi jika kamu adalah seorang YouTuber. Karena melalui Nokia 8, nantinya kamu bisa melakukan live streaming dengan dual sight mode.

Apaan tuh, k4k?

Jadi, kamu bisa live streaming dengan kamera depan untuk merekam suasana sekitar, sementara itu kamu juga bisa merekam ekspresi wajah kamu sendiri menggunakan kamera depan. Dan tentu semua itu bisa dilakukan secara berbarengan.
3. Ada fitur perekam suara 360 derajat

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Nokia 8 juga dilengkapi dengan fitur perekam suara 360 derajat.

 

Total ada 3 mikrofon yang tertanam di smartphone ini. Fitur ini sendiri sebelumnya sudah pernah disematkan Nokia pada produknya yang bernama Nokia OZO, yaitu sebuah kamera VR 360.

Jika kamu adalah YouTuber atau orang yang suka merekam video melalui smartphone, fitur ini tentu akan sangat kamu sukai. Bukan cuma gambar dalam videonya saja yang bagus, tapi suaranya juga bagus.
4. Smartphone android pertama yang menggunakan kamera Zeiss

Untuk kamu yang demen narsis, selfie ataupun menggeluti fotografi ponsel, tentu bisa mempertimbangkan Nokia 8 ini. Pasalnya, smartphone ini adalah yang pertama menggunakan kamerea buatan Zeiss.

Hal ini tentu akan membuat hasil gambar yang ditangkap menggunakan kamera Nokia 8 menjadi semakin ciamik.

Apalagi baik kamera depan dan belakangnya sama-sama menggunakan resolusi 13MP.

Nah, itu dia 4 alasan yang bisa jadi akan membuat kamu tertarik untuk membeli smartphone Nokia 8. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Sumber:

https://solidaritymagazine.org/smart-tool-box-apk/

Anda mungkin juga suka...