Cara Mendaftar pada Program PTC

Cara Mendaftar pada Program PTC

_
Proses pendaftaran member untuk mengikuti program PTC sangat mudah, selain itu calon member tidak dikenakan biaya sepeserpun untuk mengikuti program ini (gratis). Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan pemilik web PTC terhadap calon membernya ini membuat PTC semakin banyak diminati.
_
Langkah yang harus ditempuh calon member untuk mendaftar program PTC yaitu:
Mengisi semua formulir yang ada, bisaanya cukup memasukkan username, password, nama bank , no rekening, email.
Setelah sukses melakukan pendaftaran, calon member harus melakukan konfirmasi melalui e-mail agar dapat mengakses keanggotaannya pada web PTC yang telah didaftarkan.
Login_  ke program PTC tersebut  dengan ID dan Password yang sudah didaftarkan.
Cek pada menu My Stats atau My Earning (setiap PTC berbeda menu untuk melihat hasil pendapatan)_
_
Sebelum mendaftarkan diri pada  program PTC ada baiknya bagi calon member untuk membaca Term of Service (TOS) terlebih dahulu untuk mengetahui syarat-syarat program PTC yang akan diikuti._

Cara Kerja PTC

Cara Kerja PTC
_
Seorang member yang sudah terdaftar pada web PTC dapat memulai untuk memperoleh penghasilan dengan melakukan klik terhadap iklan yang ada pada web PTC tersebut. Langkah-langkah yang harus ditempuh member untuk mendapatkan penghasilan berdasarkan keterangan pada blog www.http://kerjaptc.blogspot.com/2008/09/pertanyaan-seputar-ptc.html adalah:
Login ke program PTC tersebut dengan ID dan Password yang sudah didaftarkan.
Klik menu  Surf Ads atau  Paid Ads (tergantung dari program PTC tersebut) pada menu yang terdapat dalam web PTC.
Klik satu persatu iklan tersebut, maka muncul window baru, tunggu sampai 30-50 detik. Setelah mencapai batas waktu yang ditentukan, member akan memperoleh pemberitahuan melalui web iklan yang dikliknya. Jika sudah selesai Close Window iklan tersebut dan anda siap mengklik iklan yang selanjutnya. Sebelum masa waktu iklan berakhir member dilarang untuk mengklik iklan yang lain.
Untuk mengecek jumlah penghasilan yang diperoleh setelah mengklik iklan tadi dapat dilakukan dengan cara klik menu Global atau Account Anda pada web PTC yang kita ikuti.
Jika semua iklan telah selesai diklik, maka untuk keluar dari web PTCsecara aman sebaiknya melalui logout, agar terhindar dari perubahan data yang dilakukan oleh orang lain.
sumber :

Anda mungkin juga suka...