Dekranasda Kota Bogor Gelar Halalbihalal

Dekranasda Kota Bogor Gelar Halalbihalal

Dekranasda Kota Bogor Gelar Halalbihalal

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah

Ilmu Allah banyak yang belum kita pahami dan juga dipelajari. Jadi dalam hidup ini masih banyak ilmu Allah yang belum kita kuasai. Sementara hidup kita ini sangat butuh akan ilmu yang akan menjadi bekal hidup kita. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Bogor Yane Ardian saat acara halalbihalal Dekranasda Kota Bogor di Rumah Dinas Wali Kota, jalan Pajajaran Bogor, Senin (31/07/2017).

Menurut Yane

Jika manusia tidak mempunyai ilmu maka tidak akan paham tentang hidup ini. Jika ilmu sedikit maka banyak menimbulkan salah faham. Di setiap pertemuan organisasi ia mengaku selalu menyampaikan ada dua tantangan besar dalam mengelola organisasi, yakni bagaimana mengelola keuangan dan sumber daya manusia.

“Keuangannya lancar akan tetapi hubungan antar manusianya yang kurang baik. Sebaliknya, ada yang hubungan manusianya baik tetapi pengelolaan keuangannya kurang baik. Hal itulah yang harus menjadi landasan kita bahwa dalam menjalani hidup harus mempunyai ilmu agar kita tidak terpeleset” jelas Yane.

Kurang ilmu

Pada dasarnya jika kurang ilmu yang akhirnya membuat kesalahpahaman dan menimbulkan permasalahan. “Melalui halalbihalal inilah wadah kita untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan. Mudah-mudahan langkah kita menuju tempat ini mendapat keberkahan dari Allah SWT,” harapnya.

Dekranasda Kota Bogor

Halalbihalal tersebut dihadiri puluhan pengrajin binaan Dekranasda Kota Bogor, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Bogor Achsin Prasetyo, Kepala Bagian Ekonomi Setdakot Bogor Tri Iriyanto dan sejumlah undangan lainnya.

 

Sumber : https://symbiantweet.com/