Ekosistem Wizphone mudahkan pelanggan miliki smartphone baru

Ekosistem Wizphone mudahkan pelanggan miliki smartphone baru

Ekosistem Wizphone mudahkan pelanggan miliki smartphone baru

PT Wiz Indonesia Nirwana (WIN) hari ini memperkenalkan Ekosistem Wizphone yang memudahkan pelanggannya untuk memiliki smatphone baru dengan kredit tanpa bunga.

CEO Wizphone atau WIN Gopal Utiarrachman mengatakan bahwa program ini

memudahkan semua user mendapatkan smartphone tipe terbaru dan bisa seterusnya ganti tanpa harus beli lagi jika sudah bergabung kedalam ekosistem ini.

“Kami ingin membantu masyarakat pengguna non-data menjadi user pengguna data,” kata Gopal Utiarrachman dalam peluncuran Wizphone di Tangerang, Banten, Selasa.

Dalam ekosistem digital, Wizphone menggandeng beberapa brand smartphone, seperti Alcatel, Blackberry, Blaupunkt, Haier, dan Infinix.

Nantinya, dengan mudah para user atau pelanggan bisa memilih

smartphone tersebut dengan mudah tanpa memikirkan harganya.

“Kerja sama kami dengan Wizphone bertujuan untuk memberikan akses finansial yang lebih luas kepada masyarakat dengan memberikan kredit tanpa bunga kepada setiap pelanggannya.” ujar COO perusahaan mitra Wizphone, PT. Percaya Pasti Bayar Sejahtera, Edwin Wowor.

Jika pelanggan sudah bergabung ke dalam ekosistem Wizphone

, mereka yang tidak sanggup bayar, maka program tersebut akan dinonaktifkan secara otomatis dan tentu benefit yang sudah ditawarkan dalam persyaratan peminjaman akan hilang.

Peminjaman ini dimulai dari harga Rp100.000 hinga Rp5.000.000 untuk setiap pembelian produk dengan jatuh tempo sebulan.

 

sumber :

https://ruangseni.com/seva-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...