Galaxy Unpacked Event 2020: Segala yang kami harapkan dari Samsung

Galaxy Unpacked Event 2020 Segala yang kami harapkan dari Samsung

Galaxy Unpacked Event 2020: Segala yang kami harapkan dari Samsung

 

Galaxy Unpacked Event 2020 Segala yang kami harapkan dari Samsung
Galaxy Unpacked Event 2020 Segala yang kami harapkan dari Samsung

Dalam sekitar 24 jam, Galaxy Unpacked Event 2020 akan berlangsung, di mana pabrikan Korea Selatan akan menghadirkan Samsung Galaxy S20, Galaxy Z Flip, Galaxy Buds +, dan mungkin beberapa produk lagi. Mari kita lihat secara rinci apa yang kita harapkan dari perusahaan di acara besok.

Samsung Galaxy S20 Series
Protagonis Galaxy Unpacked Event 2020 jelas akan menjadi flagships perusahaan berikutnya. Dalam seri ini akan ada tiga model, Samsung Galaxy S20 , S20 + dan beast S20 Ultra. Semua smartphone akan menjadi 5G, sementara kita diharapkan melihat versi 4G dari S20 dan S20 +.

Perbedaan antara smartphone terutama ditemukan di kamera, ukuran layar dan kapasitas baterai. Semua Galaxy S20 akan memiliki layar QHD + AMOLED dengan refresh rate 120Hz , dan diagonal 6,2 inci, 6,7 inci dan 6,9 inci.

Di dalamnya akan ada Snapdragon 865 atau Exyno 990, tergantung pada pasar, dan dari 128GB ke 512GB penyimpanan. Versi kecil diharapkan memiliki hingga 12GB RAM, sedangkan Ultra juga akan dirilis dengan 16GB RAM. .

Beralih ke kamera, Samsung Galaxy S20 dan Galaxy S20 + akan memiliki kamera 12MP ganda dengan satu menjadi ultrawide, dan lensa telefoto 64MP dengan 3x optical zoom. Di sisi lain, S20 Ultra akan memiliki 108MP utama, ultrawide yang sama, sensor ToF dan kamera lain dengan 10x optical zoom. Selain itu, kamera Galaxy S20 Ultra akan mendukung Space Zoom 100x .

Samsung Galaxy Z Flip
Sudah waktunya untuk saingan Motorola RAZR 2019. Samsung Galaxy Z Flip akan memiliki layar internal 6,7 inci dan layar informasi eksternal 1 inci yang lebih kecil. Layar internal akan dilindungi dengan Kaca Ultra Tipis baru.

Samsung Galaxy Z Flip

Di dalam smartphone yang dapat dilipat adalah Snapdragon 855+ , 8GB RAM dan baterai 3.300mAh. Sedangkan untuk kamera, akan ada 12MP eksternal ganda dan selfie dipasang di lubang punch.

Samsung Galaxy Buds +
Headphone TWS generasi kedua perusahaan berlanjut. The Samsung Galaxy Buds + sedikit lebih berat dari pendahulunya, memiliki baterai 85mAh dan memiliki baterai lengan dengan kapasitas 270mAh. Perusahaan mengklaim bahwa otonomi mereka mencapai 22 jam .

The Samsung Galaxy Buds + kasus penawaran pengisian cepat yang menjamin 60 menit otonomi dengan hanya 3 menit dari pengisian. Selain itu, headphone TWS baru memiliki woofer dan tweeter , serta tiga mikrofon , satu di dalam dan dua di luar.

Samsung Galaxy Buds + memberikan harga

Jika tidak, Samsung Galaxy Buds + dilengkapi dengan isolasi kebisingan, kesadaran sekitar, panel sentuh, dan telah menerima sertifikasi IPX2. Dalam hal warna, headphone TWS akan tersedia dalam warna hitam, putih, biru dan merah.

Selain itu, mereka yang telah memesan di muka atau memesan di muka Galaxy S20 + dan S20 Ultra akan menerima Samsung Galaxy Buds + sebagai hadiah .

Rahasia Google
Akun Twitter Android resmi tweeted video teaser untuk Samsung Galaxy Unpacked. Di tweet, selain video, ada teks yang menyatakan bahwa sesuatu yang menarik ada di gerbang.

Android

@Android
Something exciting is just around the corner. See you at Unpacked, @SamsungMobile: https://goo.gle/31y2FGK

Ενσωματωμένο βίντεο
5.225
7:03 π.μ. – 6 Φεβ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
764 άτομα συζητούν σχετικά με αυτό
Akun Twitter Android hampir tidak pernah mempromosikan rilis smartphone baru atau meluncurkan acara. Ini berarti bahwa Google telah memutuskan untuk mengubah strategi yang diikuti di media sosial, atau akan mengumumkan kemitraan dengan Samsung.

Harus disebutkan bahwa tahun lalu CEO dan Wakil Presiden Microsoft menghadiri acara Galaxy Note 10. Eksekutif Microsoft menghadiri acara tersebut karena kolaborasi antara kedua perusahaan.

Ini menunjukkan bahwa kita mungkin melihat sesuatu yang serupa tahun ini, tetapi kali ini kolaborasi akan dengan Google. Salah satu skenario yang paling mungkin adalah integrasi Google Duo ke dalam aplikasi pengiriman pesan, seperti kebocoran yang dilaporkan sebelumnya.

Alternatif lain adalah bahwa Google akan ada di sana karena Galaxy Z Flip. Seperti diketahui, Android baru-baru ini

telah diadaptasi untuk smartphone yang dapat dilipat, sehingga perusahaan mungkin ingin menghadirkan sistem operasi kustom dalam aksi.

Dua skenario lagi adalah penggunaan Berbagi Terdekat Google dengan telepon pintar Samsung, atau pengumuman bahwa S20 akan menjadi telepon pintar pertama yang mendapatkan pratinjau Android 11 .

Akankah kita benar-benar melihat Galaxy Home Mini dan Galaxy Watch baru?
Rilis Samsung Galaxy Home Mini telah ditunda beberapa kali, sampai-sampai sekarang dianggap mitos. Namun, perusahaan awal tahun ini mengkonfirmasi bahwa speaker pintar ada dan akhirnya akan memasuki pasar pada bulan-bulan pertama tahun 2020.

Kami sama sekali tidak tahu tentang fitur-fitur Samsung Galaxy Home Mini , atau tentang tanggal presentasi dan ketersediaannya. Hanya saja banyak orang berpikir kita akan melihatnya di Galaxy Unpacked Event 2020, karena pernyataan yang dibuat oleh pabrikan.

Akhirnya, rumor ingin Samsung memperkenalkan smartwatch baru. Namun, masih terlalu dini bagi perusahaan untuk meningkatkan modelnya, karena mereka merilis versi terbaru beberapa bulan yang lalu. Kecuali itu jam tangan pintar baru.

Apakah Anda siap untuk Galaxy Unpacked Event 2020?

Pabrikan Korea Selatan telah merencanakan Galaxy Unpacked 2020 untuk 11 Februari dan 9 malam. Waktu Yunani . Mereka yang tertarik menonton acara langsung dapat mendengarkan saluran YouTube perusahaan.

Bagi mereka yang tidak suka YouTube, Samsung akan melakukan streaming acara di halaman Facebook resminya,

serta dari akun Twitter-nya. Terakhir, sumber lain adalah situs web resmi Galaxy Unpacked 2020.

Bagaimanapun, di sini di Techblog kami akan membahas Unpacked 2020 secara real time dan kami akan memberi tahu Anda tentang semua yang terbaru. Karena itu, tetaplah terhubung dengan halaman kami.

Baca Juga:

Anda mungkin juga suka...