GASNET kini hadir untuk Penghuni Patraland Amarta Apartemen Yogya

GASNET kini hadir untuk Penghuni Patraland Amarta Apartemen Yogya

GASNET kini hadir untuk Penghuni Patraland Amarta Apartemen Yogya

GASNET kini hadir untuk Penghuni Patraland Amarta Apartemen Yogya
GASNET kini hadir untuk Penghuni Patraland Amarta Apartemen Yogya

Melalui pilar bisnis Property & Development, PT Patra Jasa menghadirkan tempat tinggal yang berada di pusat Kota Yogyakarta, Patraland Amarta Apartment. Dalam menghadirkan hunian yang asri dan nyaman, PT Patra Jasa bekerja sama dengan GASNET untuk dapat memberikan layanan informasi dan telekomunikasi kepada setiap penghuni di apartemen tersebut melalui penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) di Marketing Gallery Patraland Amarta Apartment, Yogyakarta.

Dalam era digital seperti saat ini, adanya layanan internet sangat dibutuhkan untuk dapat bisa berkomunikasi dan mencari informasi terbaru dengan cepat. Oleh karena itu, PT Patra Jasa menggaet GASNET untuk dapat memfasilitasi seluruh pelanggan di Patraland Amarta Apartment untuk dapat mengakses internet.

PT Telemedia Dinamika Sarana (GASNET) merupakan salah satu perusahaan afiliasi dari PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM) yang memberikan solusi teknologi berbasis internet. Sebelumnya, PT Patra Jasa sudah menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PGASCOM dalam menyediakan layanan teknologi infomasi dan telekomunikasi pada bulan Novermber 2018.

“Ini bagian sinergi PT Patra Jasa dengan Gasnet sebagai anak Perusahaan PT PGAS

Telekomunikasi Nusantara yang bisnis utamanya sebagai penyedia solusi teknologi berbasis internet dengan kecepatan dan kehandalan layanan yang terpercaya di Indonesia,” jelas Direktur Teknik PT Patra Jasa, Ferry Febrianto.

“Salah satu bentuk layanan dari Patraland Amarta Apartment yaitu mengoptimalkan fasilitas unit apartemen kepada para tenant dan penghuni apartemen agar dapat menikmati layanan internet GASNET super ngebut dan list channel yang lengkap dan menarik,“ ungkap Ferry.

Penghuni Patraland Amarta Apartment dapat memilih dua paket layanan internet dan TV

Kabel sesuai kebutuhan. Untuk kebutuhan internet, pelanggan akan mendapatkan Internet Broadband up to 10 Mbps dengan memilih Layanan Basic, dan up to 15 Mbps jika memilih Layanan Premium. Untuk layanan TV Kabel akan disediakan 52 channel TV jika memilih Layanan Basic dan 72 channel TV jika memilih Layanan Premium.

Harapannya dengan adanya penandatanganan PKS ini dapat membuka peluang

kerjasama lainnya antar sesama Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) maupun membentuk kegiatan sinergi dengan BUMN lainnya.

Penandatangan PKS ini dilhadiri oleh Direktur Utama PT Patra Jasa Hari T. Wibowo, Direktur Teknik PT Patra Jasa Ferry Febrianto, Direktur Utama PGASCOM Dwika Agustiano, Direktur Utama GASNET Rikhi Narang, Head of Sales and Customer Service Division Choirul Amin , beserta jajaran PGASCOM dan GASNET.

 

sumber :

https://teknosentrik.com/

Anda mungkin juga suka...