Jajaran CEO Teknologi Paling Sukses di Tahun 2014

Jajaran CEO Teknologi Paling Sukses di Tahun 2014

Jajaran CEO Teknologi Paling Sukses di Tahun 2014

 

Jajaran CEO Teknologi Paling Sukses di Tahun 2014
Jajaran CEO Teknologi Paling Sukses di Tahun 2014

Perkembangan dunia teknologi memang berkembang dengan pesat, terutama yang berhubungan dengan perangkat

mobile. Berbagai produk inovatif diciptakan, hardware, software, dan aneka perangkat yang ditujukan untuk membantu aktivitas manusia sehari hari. Kesuksesan setiap produk tersebut tentu tidak terlepas dari peran seorang CEO, atau pimpinan tertinggi perusahaan tersebut.

Untuk produk produk teknologi, khususnya gadget, pasti mas bero sudah tidak asing lagi tuh dengan nama beken macam Apple, Blackberry, dan jajaran produk gadget inovatif lainnya. Beberapa CEO perusahaan tersebut pun sempat dinobatkan sebagai CEO paling sukses dalam memimpin perusahaan tersebut. Siapa saja mereka?
Tim Cook dari Apple

Orang ini dinobatkan sebagai salah satu CEO terbaik tahun 2014. Berkat kerja keras dan aneka inovasi produk yang

ditawarkan ke pasaran, hampir semua produknya laku keras bak kacang goreng. Hal ini bukan karena tanpa alasan. Semenjak dipegang oleh Tim Cook, saham Apple ternyata mampu meningat hingga menembus angka 40 persen untuk tahun 2014.
John Chen dari Blackberry

Meskipun untuk pangsa pasar gadget pintar masih kalah jauh dengan Apple, namun Blackberry secara keseluruhan masih tetap solid dalam dunia gadget. Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya produk inovatif yang diluncurkan pabrikan asal Canada tersebut. Salah satu produk terbaru yang diluncurkan adalah Blackberry Classic.
CEO blackberry.

CEO blackberry.
Satya Nadella Microsoft

Untuk CEO di posisi ketiga diduduki oleh pengembang software kenamaan, Microsoft. Satya Nadella mampu

memberikan banyak kontribusi untuk berbagai produk terbaru dari Microsoft. Salah satu capaian terbesar yang diraih dari Microsoft adalah teknologi cloud mobile yang saat ini banyak digunakan pada perangkat gadget.

Dan tentunya masih banyak lagi CEO kelas dunia, khususnya di bidang teknologi yang memberikan banyak kontribusi, baik untuk perusahaan maupun orang lain. Sebut saja misalnya Marisaa Mayer (Yahoo), Meg Whitman ( Hewlett Packard). Di tahun 2015 yang akan segera menjelang, pasti akan ada lagi CEO top dunia yang akan terus bersaing.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/

Anda mungkin juga suka...