Keluaran atau Out put  Musrenbang Kabupaten

Keluaran atau Out put  Musrenbang Kabupaten

Keluaran atau Out put  Musrenbang Kabupaten

Keluaran atau Out put  Musrenbang Kabupaten

Musrenbang kabupaten menghasilkan dokumen :

  1. Bahan masukan terhadap RKPD
  2. Daftar prioritas kegiatan yang sudah dipilah berdasarkan sumber pembiayaannya dari APBD II, APBD I, APBN dan pendanaan lainnya.
  3. Pendanaan

     Musrenbang Kabupaten dilaksanakan dengan didanai oleh APBD Kabupaten.

3.3. Aplikasi Perencanaan di Kabupaten Bandung

3.3.1. Pelaksanaan Pembangunan

ü  Bangunan dan Karakteristiknya

Bangunan Konstruksi teknik yang ditanam atau diletakkan secara tetap pada tanah dan/atau perairan sebagai wadah kegiatan manusia.

Bangunan utama (Building, Main) Bangunan yang merupakan tempat berlangsungnya kegiatan utama/pokok.

Bangunan Sementara (Building, Temporary) Bangunan sementara yang digunakan sebagai tempat penyimpanan material konstruksi dan peralatan insidental, serta perlengkapan pembangunan utilitas di dalam tapak atau fasilitas masyarakat lainnya. Atau bangunan yang digunakan sementara waktu dalam proses penjualan properti di bagian yang sedang dalam pembangunan.

Amplop Bangunan Batas maksimum ruang yang diizinkan untuk dibangun pada suatu tapak atau persil, yang dibatasi oleh garis-garis sempadan bangunan muka, samping dan belakang, serta bukaan langit (sky eksposure).

Lantai Dasar (tapak bangunan) Lantai bangunan yang menempel pada permukaan tanah.

Podium Bagian bangunan yang memiliki posisi sebagai mimbar, biasanya terletak di bawah bangunan menara. Menara Bagian dari struktur bangunan yang tinggi, dan memiliki bentuk yang berbeda dengan bagian bangunan di bawahnya.

Ketinggian Bangunan Jumlah lantai penuh suatu bangunan dihitung mulai dari lantai dasar sampai lantai tertinggi. Kepejalan (Bulk) Bangunan Keadaan kepadatan dan bentuk suatu masa bangunan.

Tata Massa Bangunan Bentuk, besaran, peletakan, dan tampilan bangunan pada suatu persil/tapak yang dikuasai.

Kepadatan Bangunan Jumlah bangunan per luas area (ha). Bangunan Deret Bangunan dalam suatu perpetakan/persil yang sisi-sisinya tidak mempunyai jarak bebas samping, dan dinding-dindingnya digunakan bersama.

baca juga :

Anda mungkin juga suka...