Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Asam Urat

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Asam Urat

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Asam UratManfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Asam Urat

Asam urat dapat disebabkan oleh adanya penumpukan asam urat pada sendi. Asam urat sering dinamakan gout atau arthritis. Nah Daun sirsak Mmepunyai kandungan flavonoid dan acetogenin yang cukup untuk mengobati asam urat pada sendi, pada bagian lutut dan juga jari jari.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Asam Urat

Apabila penyakit ini kambuh, bagi seorang penderita asam urat akan sangat terganggu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari karena persendian akan terasa sangat nyeri. Seseorang tersebut dapat saja memaksakan diri dengan segala kekuatan yang ada namun tetap saja rasanya akan sangat tidak nyaman.

Cara Pengobatannya

Manfaat dari daun sirsak juga dapat digunakan untuk mengobati asam urat. Bahkan banyak metode pengobatan asam urat dengan menggunakan daun sirsak. Mengkonsumsi daun sirsak dapat membantu dalam mengobati asam urat. Cara pengolahan ; ambil sekitar 6-10 helai daun sirsak yang sudah tua tetapi masih tetap berwarna hijau,rebus daun sirsak dengan 2 cangkir air bersih sampai mendidih dan biarkan hingga tersisa sekitar 1 cangkir.Minum ramuan ini dua kali sehari di pagi hari dan sore hari untuk mendapatkan manfaat yang maksimal.

 

Sumber: https://robinschone.com/facebook-tampilkan-logo-untuk-kenali-sumber-artikel/

 

Anda mungkin juga suka...