Manjakan UKM, ASUS Rilis ASUSPRO P1440U

Manjakan UKM, ASUS Rilis ASUSPRO P1440U

Manjakan UKM, ASUS Rilis ASUSPRO P1440U

Manjakan UKM, ASUS Rilis ASUSPRO P1440U
Manjakan UKM, ASUS Rilis ASUSPRO P1440U

ASUS di pasar laptop di Indonesia kembali membuat kejutan. Ya! Kali ini mereka kembali memboyong laptop terbaru yang dirancang khusus untuk pelaku usaha kelas menengah alias UKM. Laptop tersebut adalah ASUSPRO P1440U yang hadir dengan beragam keunggulan.

Laptop ini tampil dengan desain khas profesional serta fitur yang memudahkan pelaku UKM menjalankan usahanya, seperti fitur dual-storage. Selain itu, ASUS juga memperkaya ASUSPRO P1440U dengan port yang sangat lengkap dan didukung oleh layar canggih yang fleksibel.

“Bobotnya ringan, sekitar 1,7 Kg serta fiturnya super lengkap membuat ASUSPRO P1440U merupakan pilihan tepat bagi para pelaku UKM untuk membantu mengembangkan bisnisnya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia.

Ditujukan untuk kalangan pebisnis, ASUSPRO P1440U tetap tampil dengan desain yang stylish. Bodinya hadir dengan premium brushed textures dan telah dilapisi pelindung khusus sehingga tahan terhadap goresan. Laptop ini juga sangat tangguh dan memiliki desain engsel khusus.

Daya tarik lainnya, ASUS juga merancang ASUSPRO P1440U sebagai laptop yang mudah untuk di-updgrade. Selain mendukung sistem dua media penyimpanan, pengguna juga bisa mengganti RAM dengan mudah melaui akses khusus di bagian bawah laptop.

Layar dengan fitur anti-glare membuat penggunanya bisa melihat konten

yang ditampilkan meski terpapar sinar matahari yang kuat. Layar berukuran 14 inci tersebut memiliki resolusi hingga Full HD dan memiliki tingkat kecerahan hingga 200 nits.

Agar semakin nyaman saat digunakan, ASUSPRO P5440U sudah dilengkapi dengan keyboard chiclet yang ergonomis. Keyboard tersebut sudah dirancang sedemikian rupa sehingga tidak akan bergeser atau mudah goyang ketika digunakan, sehingga memastikan akurasi pengetikan.

Sebuah touchpad juga hadir untuk menemani keyboard pada ASUSPRO P1440U. Touchpad tersebut memiliki tingkat sensitivitas tinggi serta sudah mendukung fitur multi-finger gestures. Karena dirancang untuk UKM, laptop ini masih menawarkan berbagai port legacy termasuk port VGA sebagai display output.

Selain itu, laptop ini masih tampil dengan port Ethernet

untuk terhubung ke jaringan melalui kabel, serta port USB Type-A untuk menghubungkan berbagai perangkat lainnya. Meski demikian, ASUS masih menyediakan port HDMI agar tetap bisa terhubung dengan perangkat display modern.

Sebagai tambahan, ASUSPRO P1440U masih menyediakan SD Card Reader

sebagai opsi pembaca media penyimpanan portable tambahan. SD Card Reader yang ada di ASUSPRO P1440U juga mampu membaca kartu SDXC yang memiliki kecepatan transfer data tinggi.

 

sumber :

https://mlwcards.com/thrones-apk/

Anda mungkin juga suka...