Menjaga Kelestarian Lingkungan

Menjaga Kelestarian Lingkungan

Menjaga Kelestarian Lingkungan

Menjaga Kelestarian Lingkungan
Menjaga Kelestarian Lingkungan

Sebagai salah satu negara berkembang yang sangat pesat kemajuannya dalam hal pemakaian kendaraan bermotor, Indonesia dihadapkan pada permasalahan-permasalahan baru yang cukup pelik, baik kemacetan, pemborosan bahan bakar, hingga polusi udara. Untuk alasan inilah, kampanye penyelamanan lingkungan dilakukan dan industri otomotif pun meresponnya dengan menawarkan beragam produk ramah lingkungannya, termasuk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Sebagai salah satu perusahaan ban terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk. selaku produsen Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ikut berperan serta dalam upaya tersebut. Dengan komitmennya dalam ikut menjaga kelestarian lingkungan, PT Gajah Tunggal Tbk. telah memproduksi ban ramah lingkungan yang harganya terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini, beberapa produk ramah lingkungan PT Gajah Tunggal Tbk. Pun telah menghiasi pasar ban di negeri ini seperti GT Radial Champiro HPY dan Champiro ECO. Inisiatif ini ternyata juga telah membawa PT Gajah Tunggal Tbk meraih penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai produsen ban nasional pertama yang memproduksi ban ramah lingkungan, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Diproduksi dengan menggunakan nanotek silica technology, kedua ban ramah lingkungan ini memiliki kemampuan untuk menjaga konsumsi bahan bakar di level terbaik dengan daya cengkeram di segala kondisi jalan yang tetap optimal. Selain itu, bahan kimia yang digunakan oleh Champiro ECO dan juga Champiro HPY tergolong non-aromatic atau bersifat karsinogenik sehingga tidak membahayakan kesehatan. Level kesenyapan pada Ban Terbaik di Indonesia GT Radial ini juga rendah, sehingga aman, nyaman, dan cukup hening ketika dipakai.

GT Radial Champiro ECO dan juga Champiro HPY juga telah memenuhi syarat indikator level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) sehingga kedua ban tersebut dikategorikan sebagai produk ban berperforma tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya. Inilah alasan mengapa Champiro ECO dan Champiro HPY merupakan dua produk Ban Terbaik di Indonesia GT Radial.

Selain prestasi tersebut, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial produksi PT Gajah Tunggal Tbk juga telah memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Hal ini membuktikan bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.

Sumber : https://rakyatlampung.co.id/faraway-4-apk/

Anda mungkin juga suka...