Microsoft Flight Simulator 2020: Video mengungkapkan segalanya tentang multi-pemain

Microsoft Flight Simulator 2020 Video mengungkapkan segalanya tentang multi-pemain

Microsoft Flight Simulator 2020: Video mengungkapkan segalanya tentang multi-pemain

 

Microsoft Flight Simulator 2020 Video mengungkapkan segalanya tentang multi-pemain
Microsoft Flight Simulator 2020 Video mengungkapkan segalanya tentang multi-pemain

Sudah menjadi jelas bahwa Microsoft Flight Simulator 2020 adalah simulator penerbangan yang sangat

mengesankan. Asobo Studio telah mulai menyajikan langkah-langkah selanjutnya dalam menciptakan simulator penerbangan baru Microsoft.

Melalui serangkaian video , tim ini secara bertahap mengungkapkan banyak elemen permainan, dan sekarang telah menerbitkan video baru di mana Anda merujuk ke mode multi-pemain.

Keajaiban itu disebut multipemain
Di multiplayer Microsoft Flight Simulator 2020, pemain akan berada di dunia yang sama, dan berkat kekuatan Azure, akan ada kesempatan untuk saling bertemu secara real time .

Selain itu, pemain akan dapat membuat tim untuk terbang bersama, sementara pemimpin dari masing-masing tim akan dapat mengubah berbagai pengaturan, seperti cuaca. Perlu dicatat bahwa perubahan ini hanya akan mempengaruhi pemain di setiap tim, tidak semua pengguna server.

Dalam multipemain akan ada penerbangan nyata , yang disajikan dalam Microsoft Flight Simulator 2020. AI akan mengambil alih pengisian celah yang dibuat jika terjadi kehilangan data, terkait dengan lokasi penerbangan yang sebenarnya. Fitur ini dapat dinonaktifkan dari pengaturan.

Microsoft Flight Simulator 2020

CEO Asobo Studios Sebastian Wloch mengatakan server Microsoft Flight Simulator 2020 mampu menangani puluhan atau ratusan ribu pesawat . Namun, agar game dapat berjalan di PC dan Xbox One, tanpa merusak sistem ini, hanya pesawat yang berada dalam radius 200 kilometer yang akan ditampilkan secara waktu nyata .

Pesawat-pesawat para pemain yang akan muncul dalam kisaran yang sama akan paling banyak 50, sedangkan jumlah pastinya akan bervariasi tergantung pada spesifikasi sistem yang dimiliki pengguna.

Lalu lintas dan fitur lainnya

Microsoft Flight Simulator 2020 akan mengalami perubahan cuaca dan musim secara real-time , yang berarti bahwa jika hujan turun di luar rumah pengguna, itu mungkin akan turun hujan dalam permainan juga. Penerapan kondisi cuaca akan didasarkan pada ramalan cuaca terbaru.

Akhirnya, game akan dirilis pada tahun 2020, akan tersedia untuk PC dan Xbox One, sementara Microsoft akan menawarkannya secara gratis kepada pemegang Xbox Game Pass.

Sumber:

https://yekapepe.co.id/seva-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...