Poliklinik Korpri Diresmikan

Poliklinik Korpri Diresmikan

Poliklinik Korpri Diresmikan

 

Poliklinik Korpri Diresmikan

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-47

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Bogor mendapat kado istimewa. Kado tersebut berupa didirikannya Poliklinik Korpri yang berlokasi di jalan Pajajaran Nomor 12 dan diresmikan langsung Wakil Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, Kamis (29/11/2018).

Usmar mengungkapkan, fasilitas Poliklinik Korpri ini sesuai amanat Undang-undang

Yaitu upaya untuk mensejahterakan anggota Korpri dan menjadikan Korpri yang profesional, cerdas dan sehat.

Menurutnya, Korpri adalah organisasi yang mempunyai sejumlah potensi, baik dari jumlah anggota, Sumber Daya Manusia (SDM) dan juga aset. Maka potensi ini bisa dikembangkan sedemikian rupa sesuai dengan visi misinya.

Upaya-upaya meningkatkan kesejahteraan itu kata Usmar tidak semata dari gaji yang diperoleh. Namun bisa didapat dari iuran yang dihimpun yang manfaatnya bisa dirasakan oleh mereka juga.

Usmar mengatakan, kekuatan Korpri harus dikelola dan tidak boleh didiamkan

Dengan memanfaatkan aset-aset yang ada maka Korpri bisa berdiri untuk memajukan bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi dan bidang lainnya.

“Karena Korpri memiliki potensi yang besar maka akan sangat mendukung hal itu,” tuturnya.

Usmar mengaku sangat setuju dengan imbauan dewan pembina Korpri agar anggota Korpri harus menjadi kesatuan yang utuh dan solid. Satu sama lain harus saling percaya, taat terhadap keputusan organisasi sehingga struktur kepengurusan bisa mengembangkan berbagai kegiatan untuk mencapai empat tujuan utama yang salah satu adalah kesehatan.

Aritkel Terkait: