Rumah Prefabrikasi

Rumah Prefabrikasi

Apa itu rumah prefabrikasi? Rumah prefabrikasi adalah rumah yang semua komponennya dibuat dan dirakit di pabrik sehingga menjadi panel modular. Panel modular kemudian dikemas untuk diangkut dan diangkut ke lokasi atau situs yang telah disiapkan sebelumnya, dan kemudian dirakit di rumah.

Rumah prefabrikasi atau sering disebut dengan rumah prefabrikasi memiliki keunggulan dari segi bahan, waktu pengerjaan dan didesain dengan bahan yang ramah lingkungan atau ramah lingkungan.

Berikut 3 rumah prefab kecil dengan desain super keren.
AVAVA Britespace

Rumah minimalis dari Avava System ini hanya membutuhkan waktu 6 minggu untuk dibangun. Dibangun dengan bahan yang berkelanjutan, Avava Britespace adalah salah satu pilihan teratas untuk rumah prefabrikasi.

Avava Britespace terdiri dari tiga model: 264, 352 dan 480.

Setiap model memiliki ukuran yang berbeda, yang pertama dan kedua adalah rumah studio, dan yang ketiga adalah yang terbesar dengan satu kamar tidur.

Rumah air

Material Waterhaus terbuat dari serat tumbuhan alami yang tahan terhadap jamur dan mikroba. Inovasi hebat untuk rumah kecil ramah lingkungan.

Waterhaus rumah prefabrikasi, dirancang dan diproduksi oleh Green Pod, hanya mencakup sekitar 48 meter persegi.

Apartemen nenek di Milan

Apartemen Granny Milan mencakup area seluas hanya 29 meter persegi. Struktur dasar kabin ini, dirancang dan diproduksi oleh novadecomodulars, adalah sebuah wadah.

Berikut 3 contoh rumah prefab dengan interior dan arsitektur super keren.

Rumah modular jenis ini sangat cocok untuk anda yang ingin membangun rumah mungil minimalis tanpa perlu khawatir dengan konstruksi, material, material, pengrajin, atau hal rumit lainnya terutama desain dan konstruksi arsitektural.

Sekarang bukan saatnya membangun rumah dengan cara biasa. -yang membutuhkan banyak waktu, tenaga dan uang. Rumah idaman Anda sekarang tinggal didesain dan disesuaikan dengan konsep dan ukuran yang diinginkan, dan tentunya dengan budget yang terjangkau.

Anda mungkin juga suka...