Samsung Galaxy Tab S6 dirilis, ini spesifikasi dan harganya

Samsung Galaxy Tab S6 dirilis, ini spesifikasi dan harganya

Samsung Galaxy Tab S6 dirilis, ini spesifikasi dan harganya

Samsung resmi meluncurkan Galaxy Tab S6 di Indonesia hari ini dengan desain

dan aneka fitur terbaru dari generasi sebelumnya, Galaxy Tab S4.

Menurut Samsung, Galaxy Tab S6 dirancang untuk mendukung aktivitas para penggunanya yang memiliki mobilitas tinggi seperti untuk pekerjaan yang multitasking, hingga hiburan.

“Setelah sekian lama dari perilisan di lini tablet, yaitu (Galaxy) Tab S4 tahun lalu. Untuk S6, kita luncurkan untuk generasi want it all, kalangan usia 24-35 tahun,” kata Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu.

“Generasi milenial ini perlu device yang mendukung produktivitas mereka,” lanjut dia.

Desain Galaxy Tab S6 hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan yakni 5,7 mm, dengan berat 420 gram, dan layar 10,5 inci.

Galaxy Tab S6 juga dilengkapi Stylus Pen (S Pen) seperti pada Samsung Galaxy Note 10

yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Selain praktis, S Pen ini juga diklaim sebagai perangkat aktif karena memiliki daya.
Tampilan S Pen dari Samsung Galaxy Tab S6 yang dipamerkan saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (1/10/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

S Pen dapat di-charge otomatis saat diletakkan pada tablet. Selain itu, perangkat ini juga dapat diisi dayanya secara cepat dan wireless.

“Dilengkapi pula dengan wireless charging yang bisa di-charge

selama 10 menit untuk 10 jam penggunaan,” papar Denny.

Samsung DeX juga hadir dalam perangkat ini dan menjadi penunjang produktivitas. Melalui Samsung DeX, pengguna dapat menggunakan perangkat dalam tampilan desktop.

 

sumber :

https://pakdosen.co.id/seva-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...