Shadow, Cloud Gaming

Shadow, Cloud Gaming

Shadow, Cloud Gaming

 

Shadow, Cloud Gaming
Shadow, Cloud Gaming

Shadow adalah layanan cloud computing untuk para gamer. Untuk berlangganan bulanan, Anda dapat mengakses PC game di pusat data di dekat Anda. Dibandingkan dengan layanan cloud gaming lainnya , Shadow menyediakan contoh lengkap dari Windows 10. Anda dapat menginstal apa pun yang Anda inginkan, Steam , Photoshop atau Word. Shadow adalah layanan cloud gaming yang memberi Anda akses virtual ke platform komputasi besar-besaran. Sederhananya, Shadow menyiarkan mesin virtual ke perangkat Anda. Anda cukup mengontrol PC kelas atas tanpa memilikinya. Bagaimana high-end? Saat Anda menggunakan Shadow, Anda memiliki akses ke PC Windows 10 dengan spesifikasi berikut: Prosesor Intel Xeon delapan-ulir, kartu grafis Nvidia Quadro P5000 GPU / GTX 1080, RAM 12GB dan disk SSD 256GB.

GPU memberi Anda kinerja yang setara dengan Nvidia GTX 1080, dan 12GB RAM sudah cukup untuk menangani judul AAA yang paling berat. Prosesor Intel Xeon adalah prosesor yang dirancang khusus untuk fungsi intensif, seperti hosting server. Saat Anda bermain Shadow, Anda selalu memiliki akses ke semua kekuatan pemrosesan platform kelas atas ini. Pada dasarnya, ini dirancang untuk menyesuaikan dengan jumlah pengguna, sehingga kinerja Anda tidak terpengaruh.

Dukungan untuk perpustakaan gim Anda

Seperti yang disebutkan, Shadow lebih merupakan komputasi awan daripada layanan streaming game khusus. Ini berarti bahwa ketika Anda memulainya untuk pertama kalinya, Anda menyesuaikan pengalaman Windows Anda seperti yang Anda lakukan di rumah. Kemudian Anda mengunduh klien untuk gim yang Anda gunakan, apakah itu Steam, Origin, atau Epic Games Store. Gim Anda yang ada saat ini yang ditautkan ke akun berbeda Anda akan berfungsi dengan Shadow, tetapi untuk memainkan gim baru, Anda harus membelinya seperti biasanya. Dengan fitur ini, Anda memiliki perpustakaan permainan yang luas di mesin virtual Anda yang sangat kuat.

bayangan hantu
Hantu bayangan
Meskipun Shadow terutama adalah layanan, Blade memiliki peralatan opsional. The Shadow Ghost, versi lanjutan dari Shadow Box, dirilis awal tahun ini dengan harga $ 150. Dengan desainnya yang ramping dan melengkung, Shadow Ghost pasti akan menonjol di pusat hiburan Anda. Apa daya tarik Shadow Ghost? Pada dasarnya, ini tergantung pada preferensi pribadi Anda. Sepertinya Anda belum memiliki perangkat yang mendukung Shadow, tetapi Shadow Ghost membebaskan perangkat tersebut dan memungkinkan Anda untuk bermain game di TV, menciptakan alternatif yang ideal untuk pemutaran sofa.

Perangkat yang kompatibel
Salah satu keuntungan besar Shadow adalah dukungan perangkatnya. Shadow mendukung PC, Mac, Android, iOS dan bahkan Ubuntu. Konfigurasi perangkat keras lokal minimal dan sebagian besar menyangkut sistem operasi. Untuk menggunakan aplikasi Shadow, Anda harus memiliki perangkat lunak yang sedikit diperbarui dengan perangkat Anda. Intinya, jika perangkat Anda dapat ditingkatkan ke versi berikutnya atau yang lebih baru, Anda harus dapat menggunakan Shadow. PC: Windows 7 / 8.1 / 10 64-bit Mac: macOS 10.10 atau lebih tinggi Android: 7.0 Nougat atau lebih baru iPhone / iPad: iOS 11.0 atau lebih tinggi Ubuntu 18.04

Performa

Dengan Shadow, Anda dapat beralih dari satu perangkat ke perangkat lainnya dalam hitungan detik dan mengambil tempat Anda tinggalkan. Google menawarkan demonstrasi fitur yang sama ini di wahyu Stadia, tetapi Shadow melakukannya terlebih dahulu. Itu berarti Anda dapat beralih dari laptop ke tablet ke ponsel dalam satu sesi permainan tunggal, tanpa kehilangan kemajuan Anda. Shadow mampu menjalankan game dalam 4K (60Hz) pada 60 frame per detik. Performa 1080p jauh lebih baik di 144Hz.

Persaingan memanas
Google meluncurkan Stadia pada 19 November. Microsoft sedang mengerjakan Project xCloud. Nvidia memiliki layanan game sendiri di cloud. Dengan kata lain, cloud gaming telah menjadi pasar yang sangat ramai. “Kami adalah satu-satunya yang menawarkan PC lengkap. Anda dapat menyiarkan, bekerja, menggunakan Photoshop, SolidWorks,” kata Emmanuel Freund, salah satu pendiri Shadow. “Kami satu-satunya yang menawarkan dukungan monitor 244Hz, kami satu-satunya yang beradaptasi dengan semua tampilan.»

Rasio daya di awan
Sebagai perbandingan, biaya berlangganan Google Stadia minimal € 9,99 per bulan. Untuk menikmati layanan di TV, Anda perlu menambahkan pengontrol khusus (70 euro) dan Chromecast Ultra (80 euro). Untuk bermain di ponsel, tablet, atau PC, pengontrol yang kompatibel terhubung dalam mode kabel (disarankan Xbox One atau DualShock 4) dan berlangganan Stadia Pro adalah semua yang Anda butuhkan. Namun, saat ini jumlah game yang ditawarkan oleh Stadia sangat terbatas dan Anda hanya bisa bermain di Stadia. Tidak ada yang lain, misalnya, tidak mungkin mengakses katalog permainan Steam-nya. Argumen besar Shadow adalah bahwa karena ini adalah PC asli, dimungkinkan untuk melakukan segalanya dengan itu. Mainkan semua judul yang Anda miliki di Steam, Epic Games Store, Uplay, Origin, dll. Dan tidak hanya itu.

Anda juga dapat bekerja, menjelajahi, memperbaiki, mengedit … singkatnya, menurut pencipta Shadow, Anda dapat

melakukan segalanya dengan solusi mereka.
Shadow melepaskan gelombang pertama penawaran Boost
Shadow ingin menaungi Stadia. Beberapa minggu yang lalu, “gamer PC pertama di Cloud 100% Made in France” meluncurkan penawaran barunya untuk Februari 2020. Namun, dengan kedatangan layanan cloud gaming Google, perusahaan rintisan Perancis mengantisipasi peluncuran salah satu tiga solusi yang rencananya akan ditawarkan tahun depan. Start-up bergerak dari satu konfigurasi untuk menawarkan tiga paket berbeda. Pada bulan Februari 2020, pelanggan akan dapat memilih di antara tiga paket: Boost, Ultra, dan Infinite.

Harga-bayangan

Boost : Nvidia GTX 1080 GPU, 3.4GHz dengan prosesor 4-core, RAM 12GB, penyimpanan 256GB Ultra : GPU Nvidia RTX 2080, 4 GHz dengan prosesor 4-core, RAM 16 GB, penyimpanan 512 GB Infinite : Nvidia Titan RTX GPU, 4 GHz dengan prosesor 6-core, 32GB RAM, 1TB penyimpanan Rencananya masing-masing biaya € 12,99, € 24,99 dan € 39,99. Paket akan menjadi lebih mahal setelah dimulainya pre-order untuk 50.000 pelanggan. Paket baru tidak tersedia di Amerika Serikat saat ini. Anda mendapatkan harga terendah dengan berlangganan tahunan.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...