Sistematika Pembahasan

Sistematika Pembahasan


Sistematika dalam pembahasan skripsi ini dibagi dalam lima bab dan setiap bab terdiri dari sub bab
Bab pertama, pendahuluan memuat uraian tentang: latar belakang masalah, identifikasi dan batasan masalah, rumusan masalah, kajian pustaka, tujuan penelitian, kegunaan hasil penelitian, definisi operasional, metode penelitian dan sistematika pembahasan.

Bab kedua, menjelaskan kajian tentang sewa dalam perspektif Hukum Islam, yang meliputi pengertian sewa, dasar hukum sewa, rukun-rukun sewa, syarat-syarat sewa, berahirnya sewa, kemudian dilanjutkan dengan gambaran tentang konsep maslahat dalam Hukum Islam. Konsep ini yang nantinya akan digunakan untuk menganalisa status dari program PTC ditinjau dari segi maslahat.
Bab ketiga, menggambarkan tentang sistem PTC yang meliputi pengertian PTC, cara memilih PTC, cara mengikuti program PTC, cara kerja PTC, proses pembayaran, cara sukses dengan program PTC, resiko pada PTC Vistaclix, cara menyewa referal, penghasilan yang diperoleh dari referal, batasan sewa referal.
Bab keempat, merupakan analisa terhadap sewa referal pada sistem PTC dan analisa faktor resiko dalam program ini berdasarkan konsep maslahat berdasarkan teori-teori yang telah dijelaskan pada bab dua, guna memperoleh kepastian hukum dalam perspektif Hukum Islam berdasarkan aturan-aturan fiqih yang berlaku tentang program PTC tersebut.
Bab kelima, merupakan bab penutup yang berisi kesimpulan dari pembahasan di atas serta diakhiri dengan saran-saran.

sumber :

https://cialis.id/final-fantasy-dimensions-ii-apk/

Anda mungkin juga suka...