Smartphone 5G Xiaomi Nongol di TENAA, Inikah Mi MIX Terbaru?

Smartphone 5G Xiaomi Nongol di TENAA, Inikah Mi MIX Terbaru

Smartphone 5G Xiaomi Nongol di TENAA, Inikah Mi MIX Terbaru?

Smartphone 5G Xiaomi Nongol di TENAA, Inikah Mi MIX Terbaru
Smartphone 5G Xiaomi Nongol di TENAA, Inikah Mi MIX Terbaru

Xiaomi diperkirakan akan mengumumkan smartphone Mi MIX berikutnya pada bulan Oktober. Tahun lalu, pada bulan yang sama, pabrikan smartphone asal Cina itu telah merilis Mi MIX 3 dengan chipset Snapdragon 845. Pada awal tahun ini, mereka mengumumkan kehadiran Mi MIX 3 5G dengan chipset Snapdragon 855.

Cukup masuk akal, bahwa Mi MIX berikutya yang bakal meluncur pada bulan Oktober 2019 n

anti juga akan punya konektivitas 5G. Nah! Ditengah-tengah gosip tersebut, smartphone misterius 5G dari Xiaomi telah nongol di TENAA. Tak sedikit yang berspekulasi bahwa smartphone tersebut akan menjadi Mi MIX 4 atau Mi MIX 3s.

Basis data TENAA mencatat bahwa smartphone Xiaomi tersebut punya nomor model M1908F1XE. Sayangnya, daftar tersebut tidak memiliki informasi mengenai spesifikasi yang detail. Hanya saja diungkapkan bahwa smartphone ini membawa dukungan konektivitas 5G dan bisa saja itu menjadi penerus Mi MIX 3.

Pada bulan Oktober 2017, Xiaomi telah merilis Mi MIX 2 dan edisi upgrade yang disebut

sebagai Mi MIX 2S diluncurkan secara resmi pada bulan Maret 2018. Mi MIX 2S memiliki nomor model M1803D5XE yang nampaknya mirip dengan Mi1908F1XE yang baru saja muncul.

Oleh karena itu, dikatakan bahwa perangkat tersebut bakal menjadi Mi MIX 3S. Namun, ada rumor lain yang mengklaim bahwa Xiaomi akan merilis Mi MIX berikutnya yang kemungkinan akan menjadi Mi MIX 4. Namun, masih harus dilihat apa yang akan dilakukan oleh Xiaomi untuk smartphone Mi MIX masa depannya itu.

Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng Thomas, baru-baru ini mengklaim bahwa Mi MIX

berikutnya akan menawarkan pengisian nirkabel yang lebih cepat daripada Mi 9. Sepe

 

Sumber :

https://rhydianroberts.com/

Anda mungkin juga suka...