Tentang Cloud Computing

Tentang Cloud Computing

Tentang Cloud Computing

Tentang Cloud Computing
Tentang Cloud Computing

Cloud computing atau yang dikenal dengan Komputasi awan berkembang pesat dalam popularitas dan kesadaran umum, ke titik di mana bisnis dari semua ukuran mencari ke dalam apakah media yang tepat untuk kebutuhan mereka. Jadi, apa jenis bisnis dapat awan hosting efektif dan aman menangani? Jawaban yang sederhana adalah – semua dari mereka. Dari usaha kecil hosting untuk perusahaan yang lebih besar, komputasi awan dapat membuat bisnis Anda lebih terjangkau dan serbaguna. Namun, ini tidak berarti harus mengganti semua solusi yang ada hosting Anda.

Cara terbaik untuk mendekati awan hosting adalah untuk melihat bukan sebagai sebuah proposisi semua-atau-apa-apa, tetapi sebagai cara untuk merampingkan persyaratan TI Anda pada titik-titik yang tepat. Periksa semua fungsi solusi hosting Anda saat ini dan berpikir tentang apakah bisa mengambil manfaat dari multi-penyewa komputasi awan, di-rumah hosting atau kombinasi dari keduanya.

Keuntungan utama dari mengambil pendekatan hybrid untuk hosting adalah bahwa Anda dapat memotong overhead Anda di TI, penyimpanan dan pemeliharaan umum, tanpa terlalu banyak mengambil risiko. Sampai komputasi awan berkembang ke titik di mana itu adalah norma, inovatif, berpikiran terbuka pendekatan ke hosting hybrid bisa memberikan keuntungan yang signifikan atas pesaing Anda yang lebih lambat untuk menangkap peluang baru.

Salah satu masalah yang paling umum dengan awan hosting adalah gagasan bahwa hal itu kurang aman dan dapat diandalkan dibandingkan di-rumah hosting. Sebenarnya, awan hosting umumnya sangat aman, dan pelanggaran data jauh lebih mengambil tempat di pusat-pusat data perusahaan dari kalangan penyedia hosting. Namun demikian, ada beberapa kejadian di mana, untuk saat ini, perusahaan mungkin ingin untuk berolahraga catatan hati-hati. Misalnya, dari usaha kecil hostinguntuk perusahaan yang lebih besar, banyak perusahaan besar menghindari penggunaan komputasi awan publik untuk informasi keuangan sangat sensitif, atau apapun yang memerlukan kepatuhan dengan aturan Industri Kartu Pembayaran (PCI). Cukup sering, solusi yang harus memenuhi spesifikasi keamanan yang ketat dan kepatuhan yang terbaik ditempatkan pada solusi awan swasta.

Pilihan lain adalah untuk menggabungkan multi-penyewa awan hosting dengan jenis yang lebih luas dari komputasi awan – mana tradisional dikelola hosting dilakukan pada server yang didedikasikan untuk pelanggan tertentu, namun dimiliki dan dikelola oleh penyedia hosting. Top-line penyedia hosting umumnya lebih handal dan aman daripada di-rumah pusat data, dan masih dapat mengurangi overhead TI Anda secara signifikan.

Jika Anda tertarik untuk terlibat dengan awan hosting dan ingin beberapa informasi lebih lanjut, berbicara dengan sebuah perusahaan hosting yang berdedikasi dan terkemuka untuk mengetahui paket apa akan paling cocok untuk bisnis Anda. Fleksibilitas alami dari awan hosting memungkinkan untuk paket hosting yang disesuaikan yang akan dibangun di sekitar kebutuhan unik dari bisnis Anda, jadi jangan takut untuk berbelanja di sekitar untuk mencari tahu sebanyak yang Anda sebelum dapat melakukan untuk merencanakan. Ini bisa menjadi salah satu keputusan paling penting yang Anda buat untuk bisnis Anda.

Rackspace Hosting adalah pemimpin Dunia dalam penyimpanan hosting dan awan. Sejak tahun 2001 Rackspace telah hosting dan mendukung misi situs kritis, aplikasi internet, server email, keamanan dan jasa penyimpanan untuk 6.000 pelanggan.

Sumber : https://dolanyok.com/seva-mobil-bekas/

Anda mungkin juga suka...